Download Camfrog Vidio Chat

Kamis, 24 Mei 2012 | komentar

Camfrog merupakan aplikasi yang populer sebagai live cam video chat, dengan antar-muka pengguna yang simpel, kita dapat dengan mudah menggunakannya sekalipun untuk yang baru pertama kali menyentuhnya. Ini merupakan software berbayar yang juga tersedia versi non-biaya. kita masih dapat menikmati versi gratisnya dengan fitur yang cukup memadai seperti chatting dengan melihat lawan bicara (live cam chat), berkomunikasi verbal tanpa pulsa dan juga chatting beramai-ramai dalam satu room.
Video chat room di-host oleh pengguna broadband yang menjalankan Camfrog Video Chat Room Server software sehingga setiap pengguna dapat mengatur sendiri multi-user konferensi video untuk pengguna lain untuk bergabung.

Dalam Camfrog, telah dibagi menjadi beberapa regional misalnya Asia, Eropa, Amerika dan lain-lain. Kita bisa memilih mau masuk kemana. Dalam setiap regional ada banyak Video Chat Room. Cobalah masuk ke Asia dan lihatlah daftar yang ada. Tetapi sebelumnya, matikan dulu filter family, maka akan tambah satu lagi tab dengan judul 18+. Ketika melihat label 18+, kita sudah tahu apa yang akan terjadi.
Silahkan masuk ke dalam salah satu room, pilihlah room yang ada kata-kata indonesianya. Biasanya ini adalah room yang dikelola oleh orang-orang Indonesia.

Oiya di versi terbaru ini terdapat beberapa perbaikan dari versi sebelumnya. Yaitu perbaikan beberapa bug dan crash diketahui sepanjang dengan kebocoran memori. Tekan tombol Enter dalam daftar ruang pengguna untuk membuka video yang mirip dengan 5.X klien. Paket bahasa baru disertakan. Kamar pengguna menyortir daftar sekarang jauh lebih cepat.

#Untuk download camfrog silahkan sobat klik link si bawah ini:
>>> Download Camfrog<<<
Share this article :

Posting Komentar