TV Cerdas - Samsung Smart Tv

Selasa, 15 Mei 2012 | komentar


Era TV cerdas telah tiba sobat. Sejak diluncurkan pada April 2011, trennya menunjukkan perkembangan positif,” ujar Leo Borise, Product Marketing Samsung Indonesia, di Restoran Rempah-Rempah, Jakarta Selatan, Selasa, 10 Januari 2012. Sayangnya ia menolak memberikan rincian lebih lanjut atas hal ini.Sementara itu, Wakil Presiden Senior dan Hubungan Investor, Robert Yi mengungkapkan, untuk seri terbaru ini Samsung menargetkan mampu membukukan penjualan sekitar 80 ribu unit dalam setahun. ‘’Paling tidak penjualan televisi keluaran baru ini bisa meningkat empat kali lipat dibanding dengan Smart TV tahun 2011 lalu. Samsung optimis mampu membukukan target tersebut mengingat potensi pasar yang sangat besar di Tanah Air


Hal ini ditandai dan dipelopori oleh SAMSUNG dengan SAMSUNG Smart TV nya. Selain menyuguhkan gambar dengan kualitas ekstra, banyak hal yang bisa anda lakuakn dengan SAMSUNG Smart TV ini. Apa sajakah itu???
Saat ini, Smart TV terbaru Samsung sudah dibekali 22 konten aplikasi program produk dalam negeri, di luar 10 ribu aplikasi global yang siap dibenamkan dalam memori Samsung Smart TV. Rencananya, Samsung akan mengakomodir 38 aplikasi lokal untuk mengisi kelebihan Smart TV mereka.
Keungggulan smart content adalah teknologi yang me mungkinkan konsumen melakukan operasional jarak jauh melalui gadget Samsung yang dimiliki. Seperti, berbagi foto antarpengguna Smart TV lain, bahkan berfungsi remote pengawas keadaan ruangan layaknya kamera CCTV.
SAMSUNG Smart TV dilengkapi dengan Gesture Control, Voice control dan teknologi pengenalan wajah. Dimana dengan gesture control anda bisa membuang jauh-jauh remote anda dan memperlakukan TV anda seolah-olah tablet layar sentuh. Anda bisa mengubah chanel, menonton film favorit, serta mengakses berbagai aplikasi cerdas lainnya semudah mengusap telapak tangan anda.
Sedangkan dengan Voice control anda bisa lebih bebas lagi dalam mengakses TV seperti yang bisa dilakukan oleh gesture control. Namun kali ini anda melakukannya dengan suara anda. Yeah, tanpa menyentuh layar TV sedikitpun, cukup dengan mengucapkan keinginan anda maka TV anda akan meresponnya.
Dan dengan teknologi pengenalan wajah, kamera yang ada di dalam TV akan menangkap gambar wajah anda dan menyimpannya sebagai profil yang akan memberikan anda akses instan ke berbagai aplikasi favorit anda seperti Skype dan lain lain.

Cukup sekian dulu Artikel mengeai TV Cerdasnya, sampai bertemu lagi di artikel yang lainnya, ^_^
Trimakasih Dan Semoga Bermanfat.
Share this article :

Posting Komentar